Minggu, 16 Agustus 2009

Ahlan wa sahlan, nahnu masrur bihudhurikum

Selamat datang di blog ismailtemankita.blogspot.com, insya alloh Anda telah menemukan tempat yang tepat untuk bersama-sama mengambil manfaat dari berbagai tulisan di blog ini. Semoga tulisan yang ada di blog ini bermanfaat bagi kita semuanya. Untuk Saya, untuk Anda dan untuk siapa saja yang memerlukan pencerahan.

Silakan lihat dan pahami apa yang ada di blog ini, cermati apa yang tertuang di dalamnya. Berikan komentar Anda tentang tulisan yang ada. Dengan senang hati Saya akan menerimanya, dan tak lupa Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda pada blog ini.

Kita tidak tahu dari mana kita akan memulai belajar, begitu banyaknya ilmu yang telah diajarkan-Nya kepada kita melalui Rasul-Nya yang mulia, manusia pilihan yang sanggup mengemban amanah terbesar, yang mana sebuah gunung tak akan mampu untuk menerimanya bahkan bisa jadi pecah berantakan karena begitu dahsyat dan besar amanah ini.

Amanah ini adalah tugas termulia yang telah diberikan-Nya kepada para nabi, termasuk Nabi kita Muhammad shalallohu alaihi wa sallam. Maka amanah ini pun berlaku bagi kita sebagai umatnya agar dapat mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat, tiada jalan keselamatan selain dengannya.

Semoga dengan membaca tulisan di blog ini Alloh swt menambah pengetahuan pada kita. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar